Jumat, 06 Januari 2017

Miliki Kulit, Rambut, dan Kuku yang Sehat dengan 5 Makanan Ini

Kulit, rambut, serta kuku yang sehat memanglah idaman wanita. Hingga mereka ikhlas keluarkan banyak duit untuk menjaga tiga hal semacam ini. Walau sebenarnya, ada langkah alami yang lain yang dapat bikin kulit, rambut, serta kuku dapat lebih sehat dengan konsumsi 5 makanan ini, seperti yang diambil dari ehow. com, Jumat (30/12/2016).

Alpukat serta Olive Oil
Mempunyai banyak vitamin E serta C, alpukat serta olive oil memberi banyak faedah untuk badan. Vitamin E sebagai anti-oksidan begitu bagus untuk melawan radiasi UV yang bikin kulit rusak. Dua makanan ini dapat memperlambat penuaan hingga bisa bikin kulit kita sehat.

Bayam | Lewat : istimewa
Satu diantara type sayuran yang bisa menngkatkan elastisitas kulit yaitu bayam. Sayuran memiliki kandungan banyak vitamin C yang bisa merangsang perkembangan kolagen kulit hingga lebih kenyal serta lebih cerah bercahaya.

Makanan fermentasi


Ilustrasi makanan fermentasi. (lewat : boldsky. com)
Makanan yang telah difermentasi ternate mempunyai enzim serta vitamin yang begitu baik untuk kesehatan lantaran tingkatkan sistem metabolisme badan. Makanan fermentasi juga memberi anti-oksidan yang bagus untuk melindungi rambut, kulit serta kuku hingga tetaplah bercahaya serta fresh.

Kacang


(photo : boldsky. com)
Beberapa orang yang mengira kacang jadi satu diantara biang jerawat, walau sebenarnya kacang mempunyai banyak nutrisi yang melindungi kulit seperti vitamin E. Kacang juga memiliki kandungan zinc yang bisa melindungi kesehatan kulit rambut serta kulit wajah.

Telur


Faedah Rahasia Telur (Photo : huffingtonpost. com)

Kuning telur memiliki kandungan vitamin B7 yang bermanfaat untuk kurangi rambut rontok serta kuku yg tidak sehat. Pakai telur yang betul-betul fresh untuk memperoleh faedah yang sebenarnya. Janganlah lupa mengkonsumsi makanan sesuai sama porsinya serta janganlah terlalu berlebih.

Sumber : Liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar