Sabtu, 07 Januari 2017

Ternyata Banyak Penginapan yang Instagramable di Bandung!

Untuk Kamu yang tinggal di Jakarta serta sekitarnya, Bandung dapat disebut sebagai destinasi wisata yang paling terjangkau. Ya, terjangkau dengan cara jarak, saat, serta sudah pasti cost. Tidak heran bila di musim berlibur atau akhir minggu, beberapa orang yang menggunakan saat di Bandung.

Terkecuali banyak tempat yang mengasyikkan untuk berbelanja serta nikmati kuliner, Bandung nyatanya juga mempunyai banyak tempat penginapan yang menarik dengan design interior yang unik. Serta sudah pasti instagramable!

Jadi tidak ada kelirunya bila waktu ke Bandung kelak Kamu dapat cobalah bermalam pada satu diantara penginapan yang direferensikan Tempat tinggal. com di bawah ini :

1. Hotel Stevie G


Nama Stevie G sendiri di ambil dari nama pesepak bola Inggris yang pernah jadi kapten di club Liverpool yakni Steven Gerrard.


Bila Kamu penggemar sepakbola atau jadi fans club Liverpool dari Inggris, coba bermalam di hotel yang terdapat di lokasi Lembang dekat dengan obyek wisata Kampung Gajah Wonderland. Hotel ini mempunyai 24 kamar dengan design interior unik memiliki nuansa Inggris dan topik yang tidak sama dari hotel-hotel biasanya.

Nama Stevie G sendiri di ambil dari nama pesepak bola Inggris yang pernah jadi kapten di club Liverpool yakni Steven Gerrard.

2. Cottonwood Bed & Breakfast


Bangunan bergaya Amerika Classic ini mempunyai 9 ruang dengan rencana yang tidak sama.


Berada di dekat pintu masuk kota Bandung di daerah Pasteur, penginapan ini tawarkan rencana tempat tinggal bergaya vintage. Beberapa tamu bakal terasa begitu nyaman lantaran seperti ada dirumah sendiri.

Bangunan bergaya Amerika Classic ini mempunyai 9 ruang dengan rencana yang tidak sama.

3. GH Universal


Bukan sekedar eksterior yang classic tetapi dari mulai lobby sampai kamar hotel juga mempunyai interior serta wallpaper yang bergaya classic.


Terdapat tak jauh dari Kampus Pendidikan Indonesia (UPI), bangunan hotel ini mempunyai style ala saat Renaissance di Italia dengan warna abu-abu yang kental. Bukan sekedar eksterior yang classic tetapi dari mulai lobby sampai kamar hotel juga mempunyai interior serta wallpaper yang bergaya classic.

4. Triple Seven


Dinding-dindingnya didominasi kayu dengan kaca berbingkai besar sampai memberi atmosfer yang hangat.


Tempati satu bangunan berlantai tiga, nuansa retro-industrial merasa kental di tiap-tiap pojok hotel ini. Terlihat dari luar, dinding-dindingnya didominasi kayu dengan kaca berbingkai besar sampai memberi atmosfer yang hangat.


Tiap-tiap kamar di desain cantik dengan mural dibagian dindingnya, pas untuk Kamu yang suka photo Selfie.


Hotel ini sediakan 25 kamar dengan tiga type interior yakni Retro Style, Pop Art serta Vintage. Tiap-tiap kamar juga mempunyai design yang cantik dengan mural dibagian dindingnya, pas untuk Kamu yang suka photo Selfie.

5. Summerbird Bed & Brasserie


Sang yang memiliki mengangkat topik ala Eropa yang kental dengan situasi French, Scandinavian, Rustic, serta Vintage.


Hotel tematik ini berada di dalam kota dekat stasiun Bandung. Bangunannya bergaya industrialrustic yang intagenic, menggabungkan beberapa warna pastel serta elemen kayu hingga bikin situasi merasa makin hangat.

Hotel ini sediakan 28 kamar serta dengan design yang tidak sama. Sang yang memiliki mengangkat topik ala Eropa yang kental dengan situasi French, Scandinavian, Rustic, serta Vintage.

6. Hotel Noor


Memakai kombinasi design menawan ala Perancis dengan dekorasi detail khas timur tengah bikin situasi di hotel ini makin sejuk serta menentramkan.
Style arsitektur classic khas saat renaissance demikian kental dituangkan di ruang depan hotel ini. Hotel dengan nuansa Islami ini mempunyai 33 kamar yang bergaya arsitektur Eropa classic. Semasing kamar didominasi oleh warna emas serta disertai dengan warna biru pastel serta putih.

Memakai kombinasi design menawan ala Perancis dengan dekorasi detail khas timur tengah bikin situasi di hotel ini makin sejuk serta menentramkan.

Sumber : Liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar